Menghina Klinik Tong Fang Bisa Di Penjara

SEMUA ARTIKEL - Baca baik baik ya :
Bagi yang sering update jejaring sosial tentunya tau dengan kehebohan klinik tong fang belakangan ini,merupakan klinik pengobatan yang sering dijadikan bahan lucu2an berupa status ataupun twitt.Namun tahukah anda itu sudah mengarah ke penghinaan ,dan sekarang Menghina Klinik TONG FANG akan Di kenakan sanksi Penjara yaitu selama 5 tahun.
Baru saja dari beberapa sumber mengabarkan bahwa kini Tong Fang Tak main-main untuk siapa saja yang berani menghina Kliniknya akan di penjara.beberapa sumber menyatakan seperti dibawah ini :

Mulai Jam 7 pagi tadi tanggal 13 Agustus 2012 , Polisi telah melacak beberapa situs jejaring social dari Foto , Komentar , Cacatan yang menghina Klinik Berobat Tong Fang.Bagi siapa yang terbukti atau paling banyak menghina klinik Tong Fang ini akan di penjara selama 5 tahun.

Nah bagi anda penggunja Jejaring social FB ,Twitter , BB Dll , Mohon untuk segera mengahapus semua hinaan anda yang tertuju " Tong Fang".

Terlepas benar atau tidaknya berita tersebut,bagaimana pun juga menghina itu perbuatan melanggar norma.Dan menurut saya kan ada banyak
dan ribuan orang yang telah membuat pernyataan menghina tersebut.Masak Di penjuara semua ?? hehehehee. Dan,dipostingan ini saya sengaja tidak menyertakan twitt-twitt atau status yang berbau tong fang tersebut,karna takut bisa dituntut.jadi harap maklum,bagi yang tidak tau.hihi..

Tapi pesan saya,Waspadalah,bagi sobat-sobat yang ikutan .hhe.. ambil jalan amannya saja jangan Menghina Klinik TONG FANG lagi,emang mau Di Penjara ..!!!

Note : boleh percaya,boleh tidak?!

Sumber : http://www.bloggerkotaduri.com/2012/08/hina-klinik-tong-fang-bisa-di-penjara.html

0 comments:

Post a Comment