Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

SEMUA ARTIKEL - Pernah mengalami Sakit Gigi? kalau bisa jangan lah ya, gak kebanyang sakitnya, Ampe telinga juga kebawa sakit, Namun tidak dapat dipungkiri atas nama penyakit pasti ada obat dan pencegahannya. Nah kali ini Ali Bloggers akan berbagi sedikit informasi Mengenai Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang buat anda semua. silahkan simak saja langsung dibawah ini.

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang
Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

1. Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Garam
Garam mengandung zat yodium yang berguna untuk membersihkan kuman. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi dengan cara larutkan garam dengan air hangat dan kemudian gunakan untuk berkumur. Lakukan secara teratur dan lihat Hasilnya, Gak bisa juga? Masuk Bagian Kedua.
2. Mengobati Sakit Gigi Berlubang Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh mempunyai manfaat untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk menghilangkan rasa sakit gunakan kapas yang sudah ditetesi minyak cengkeh dan taruh kapas tersebut pada lubang gigi yang sakit, gak bsia juga? masuk Point ketiga
3. Mengobati Sakit Gigi Berlubang Es Batu
Jika gigi berlubang biasanya disertai dengan gusi bengkah sehingga anda bisa menggunakan es batu untuk mengompres bagian yang bengkak. Es batu ini biasanya juga digunakan untuk menghilangkan rasa sakit. jika cara ini jga gak bisa berarti gigi anda sudah kebal neh, lanjut ke point terakhir
4. Mengobati Sakit Gigi Berlubang Jeruk Limau
Jeruk limau ini mengandung banyak vitamin C yang sudah dinyatakan mampu menghilangkan rasa sakit pada gigi, mencegah gigi berlubang, pendarahan yang sering terjadi pada gusi.

0 comments:

Post a Comment