Cara Memperkuat Sinyal Pada Modem

SEMUA ARTIKEL - oke setelah sekian lama saya tidak posting karena UAS yang begitu rumit, setelah selesai saya iseng iseng bongkar modem huwai IM2 saya . dan setelah bertapa 2 malam saya menemukan ide memperkuat sinyal . pertama tama  buka modem gsm anda ni gambarnya :

udah liat kan nah mau tau kan dimana yang ngeluarin sinyal pada modem ? oke nih cekidot :
setelah itu ambil kabel yah kira kira 5 cm trus sambungkan ke bualatan sinyal modem. kemudian sambungkan dengan solder tapi hati hati jgn sampai terkena bagian lain resiko modem rusak loh . oke ni penampakannya :
ini modem yg sudah di solder dan di tutup ..setelah kabel terpasang sambungkan kabel tersebut langsung ke antena anda boleh menggantinya dengan rancangan anda sendiri tapi karena saya punya antena bekas dvd portable yah saya pakai saja ..

disini anda boleh langsung menghubungkan kabel yang anda pasang di modem ke kabel antena atau dengan cara saya sambungkan kabel antena dan kabel modem ke kabel port ADSL splitter , gak ngerti ya ? oke liat gambar deh :

udah liat kan sambungannya kabelnya .. oke tinggal pasang deh di ADSL splitter  hasil jadinya kaya gini nih agan agan pembaca technozero :



antenanya bisa di tempel di laptop karena di dalam antena ada magnetnya .. 
nah setelah semuanya beres kita cek pake ini nih :
oke kita cek sekarang cekidot ni gambarnya :
oke lebih jelasnya lagi kalo jarum merahnya bereaksi itu namanya modem dengan antena sudah saling terhubung jadi kaya gini nih jarumnya :
oke para pembaca SEMUA ARTIKEL selamat mencoba :)
 

0 comments:

Post a Comment