Cara Memperkuat Sinyal Modem

SEMUA ARTIKEL - Kali ini saya akan membagikan trik supaya sinya modem kita penuh terus, Oke, langsung saja simak baik baik ya.. hehe Trik ini saya ambil dari blog : Putupunyablog




Cara ini sudah saya praktekan, ternyata cukup ampuh dan manjur juga. Sebelumnya sinyal di modem huawei saya gak ada. Setelah saya praktekan, sinyalnya penuh terus, tanpa menurun. Lalu Bagaimana caranya? Silahkan sobat simak baik-baik ya..!.
1.     Siapkan modem kamu, modem ini bisa bertype huawei (mobile partner, sierra, flash, dll) yang pasti ada lubang kecil di samping body modem kamu.
2.       Siapkan juga kawat tembaga kecil. Atau bereksperimen sendiri ya.. sesuai ada di sekitar kamu.
3.       Buat tembaga kecil tadi menjadi seperti huruf “Y”. bikin sesuai pemikiran kamu.
4.       Selanjutnya pasang ujung kawat tersebut di lubang kecil pada modem pc kamu.

Eeiitt belum selesai.. lanjutkan lagi cara-cara berikut ini :
5.       Klik kanan pada My computer
6.       Pilih Properties
7.        Lalu ke HARDWARE tab->Device manager
8.        Pilih Ports ->Communication Port(double click on it and Open)
9.        Lalu Ke Port Setting dan buat beberapa perubahan:
10.   Pada “Bits per second” ganti menjadi 128000
11.   dan “Flow control” option ganti menjadi Hardware
12.    Apply dan lihat hasilnya.
13.   Selesai. Silahkan anda coba dan lihat hasilnya!
Selesai deh.. coba kamu cek di modem kamu.
 
Dan hasilnya ini : 
 

Nah itu dia caranya, Demikian dari Cara Mudah Memperkuat Sinyal Modem Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment