Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami

SEMUA ARTIKEL - Pada kesempatan kali ini saya berbagi tips tentang : Cara meninggikan badan secara cepat dan alami, bagi anda yang mau badannya tinggi mari kita simak....



1.Tidur Dan Istirahat yang Cukup
Dengan Tidur dapat menenangkan pikiran anda. tidurlah yang dianjurkan setiap hari yaitu 7-8 jam, dengan tidur yang cukup dapat menambah kemampuan tubuh Anda untuk tumbuh secara alami dan dapat mempercepat pertumbuhan tulang-tulang anda sehingga tumbuh tinggi dengan cepat.
2. Makan Setiap hari Secara Teratur
Pola makan yang sehat dan teratur akan berpengaruh pada sitem metabolisme tubuh anda dan nantinya akan berpengaruh pada kesehatan anda dan perkembangan tubuh anda, usahakan makan pada waktu nya guna menambah tinggi badan anda.
3. Olahraga Secukupnya dan Teratur
Usahakan setelah bangun tidur anda melakukan pemanasan (joging) atau bankan lebih baik apabila anda dapat berolahraga dipagi hari minimal 15 menit untuk melemaskan tulang-tulang tubuh anda, dan apabila anda mempunyai waktu lebih atau di waktu libur sempat kan anda berolahraga sedikit keras seperti basket dan renang, hal ini sangat baik untuk mempercepat pertumbuhan tulang-tulang anda sehingga anda mendapatkan tinggi badan yang di inginkan.
4. Hindari Pikiran Stress
Jauhi an hindari pikiran Stress setiap hari karena ini merupakan ketegangan mental yang melebihi kondisi biasanya, dengan stres Banyak penyakit yang bisa ditimbulkan, seperti sakit perut kemudian mimpi aneh dan Alergi parah,timbulnya jerawat (walaupun anda tau cara menhilangkan jerawat), dll apabila hal ini berlanjut maka secara otomatis akan mempengaruhi proses pertumbuhan badan anda.
5. Minum susu berkalsium.
Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat seperti susu Hilo dan atau merek lainnya.
6. Cukupi Gizi dan Vitamin Harian
Tidak ada salah nya anda mencoba menambah tinggi badan dengan cara menggunakan atau mengkonsumsi suplemen seperti zevit-grow ataupun minum susu peninggi badan seperti hilo atau minum vitamin D setiap hari yang merupakan nutrisi penting untuk pertumbuhan tulang selain kalsium, dengan vitamin D anda bisa memperoleh Gizi yang bersumber dari makanan seperti Minyak ikan, jeruk, susu, salmon, udang, dll.
7. Terus Berusaha dan Berdoa.
Nah Proses terakhir ini adalah langkah yang penting juga karena dengan berdo'a insya alloh keinginan anda bisa terkabul.

Semoga bermanfaat .

0 comments:

Post a Comment