Pulsa Gratis

Mau pulsa gratis baca dulu di bawah ini.


Apa sich PPC itu ?
PPC dikenal dengan singkatan Pay to Per click . Maksudnya kita akan dibayar apabila ada pengunjung yang mengklik iklan-iklan yang ada di blog kita sehingga kita mendapatkan komisi dari para advertiser (pemilik iklan).  Perhitungan klik ini berdasarkan unique IP address sehingga hasilnya sedikit. Komisinya sekitar Rp. 200 sd 300 perklik nya. Walaupun nilai harga yang kecil tetapi lumayan loh, ibaratkan saja kita menabung dari recehan seperti pepatah sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit .

Bagaimana sistem kerjanya ?
Sistem kerjanya gampang banget kok, kita tidak perlu membuat ebook ataupun mendesign atau mereview. Kita hanya mendaftar dan memasang script iklan ke blog kita . Pendaftarannya gratis ko , gak perlu bayar. Biarkan sistem itu bekerja dengan sendirinya.

Okay, begitulah sekelumit pembahasan saya tentang PPC. Saya akan membahas salah satu PPC lokal yang membayar membernya dengan pulsa. Lumayan hari ini dapat pulsa gratis. Yuk, daftar PPC bloggerbersatu.com ini. Harga kliknya Rp. 200,- / klik . Tapi daftarnya harus melalui referal saya ya dan insya allah saya akan membantu anda.

Daftar PPC klik banner dibawah ini :











Bukti pembayaran:









Ayo buruan gabung??

0 comments:

Post a Comment