Cara meremote komputer dengan teamviewer

Team Viewer adalah salah satu aplikasi Remote PC via internet yang paling simple.  Dengan software ini, kita bisa meremote komputer lain dari mana aja, layaknya kita sedang menggunakan komputer  dihadapan kita, dengan syarat komputer target juga terinstal TeamViewer dan terkoneksi internet juga. Saya pernah menggunakan temviewer ini waktu bantuin temen saya yg lagi kesusahan menginstall software , nah solusinya pake team viewer. Posisinya saya di cilegon dan temen saya lokasinya di bandung . Karena dia kesulitan nginstall ,saya suruh aja instal teamviewer dan saya pandu melalui YM. Setelah temviewer terinstall dan connect dengan komputer saya di sini, ya udah saya instal software nya dari sini. Jadi penampakannya komputer yang di sana gerak2 sendiri kursornya…Gitu deh kira2..heheDengan teamviewer kita juga bisa melakukan transfer data dari hardisk kita ke hardisk temen ataupun sebaliknya.

Fitur:
  • Remote Support
  • Presentation 
  • File Transfer
  • VPN                                                                                                                                      
Syarat TeamViewer:

  • Kedua PC yang akan melakukan remote jarak jauh harus terinstal TeamViewer dua-duanya dan versi di usahakan sama.
  • Terkoneksi internet
  • Memasukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan password dapat menggunakan mode dynamic maupun kita yang menentukan sendiri, tergantung kebutuhan aja.

Screenshoot:












































Download:
TeamViewer ( 4.8 mb )

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment