Cara Merawat Wajah Alami

Cara Merawat Wajah - Secara alami adalah dengan menyiapkan air hangat secukupnya dan sabun pencuci muka yang mengandung butiran scrub. Mengapa harus mengandung butiran scrub?

Butiran scrub berfungsi seperti sekop yang membantu anda dalam mengangkat pasir ketika ingin dan saat membangun rumah. Begitu pula butiran scrub, butiran ini membantu mengangkat sel-sel mati yang menutupi pori-pori wajah dimana jika pori pori wajah ini tertutupi maka kelenjar keringat yang mengandung minyak atau sebaseum akan terhambat keluar.

Akibatnya akan terjadinya radang atau inflamasi disekitar wajah anda dan biasa kita sebut sebagai jerawat. Jerawat merupakan kumpulan kotoran termasuk didalamnya kelenjar minyak dan kotoran lain seperti debu, pasir, dsb menggumpal dan membentuk sebuah hambatan sehingga orang yang mengalaminya mengalami peradangan.  

Cara Merawat Wajah secara alami ini biasa kita lakukan sehari minimalnya dua kali pagi serta sore hari setelah seharian beraktifitas atau malam sebelum tidur malam.

Semoga saja walaupun singkat tulisan ini, mudah-mudahan dapat membantu pembaca bahwa untuk Cara Merawat Wajah yang efektif dan efisien ialah dengan menggunakan air hangat agar pori terbuka dan menggunakan sabun pembersih yang mengandung scrub.

0 comments:

Post a Comment