Cara Ampuh Nonton Youtube Tanpa Loading / Buffering

cara nonton youtube tanpa buffering - siapa sich yang g kenal youtube, pasti semua udah pada nonton video ato paling ndak buka situs penyedia video paling besar di dunia ini, youtube memang hebat karena semua video dapat tertampung oleh situs ini, mulai dari video hiburan sampai video pendidikan ada semua di situs ini.
Namun sayang banget karna kita masih tinggal di indonesia yang koneksi internetnya masih sangat lambat dibandingkan dengan negara-negara tetangga, namun tak apalah.. orang sabar kan di sayang tuhan..
Oke.. dikarenakan lambatnya koneksi yang kita miliki tentu saja ketika kita ingin menonton video di youtube tersebut pasti akan ada proses loading atao biasa di kenal dengan buffering, yaitu menunggu sampai videonya dapat dimainkan.. hal ini terjadi karena koneksi internet yang lambat..
Tapi tenang saja kawan, pada kesempatan kali ini team wahana corp sudah punya cara ampuh agar ketika kita menonton video di youtube, kita tidak perlu melihat atau menonton proses loading atao bufferingnya, dengan begitu kegiatan menonton kita jadi tidak terganggu,..
Sudah g sabaran ya???
berikut langkah-langkahnya...:
  • Instal Quicktime di PC atau notebook anda
  • Cari video kemudian klik kanan tepat pada gambar video dan pilih copy link location
  • Buka quicktime kemudian pilih File>>Open URL>>Paste>>OK
  • Url harus file .3gp (memang terkadang ada file tidak menggunakan .3gp)
  • Setting Qiucktime Anda melalui Edit >> Qiucktime preferences >> Audio, streaming, dll. misalnya untuk memilih setting http +++ Edit >> Qiucktime preferences >> Advance >> Transport Setup >> pilih Costum >> ubah transport pilih HTTP
  • Sekarang anda bisa menikmati video tanpa loading.
Yang belum punya Quicktime monggo di download disini dan berikut key maker/ SN untuk registrasinya disini

Sumber :
http://wahanacorp.blogspot.com/2012/01/cara-ampuh-nonton-youtube-tanpa-loading.html

0 comments:

Post a Comment