Fake Login Account Facebook

Ini dia yang banyak ditunggu oleh banyak pemirsa yang sedang belajar cara nge-Hack Account Facebook. Sebenarnya saya tidak ingin share tutorial Fake login ini, karena dikawatirkan adanya penyalahgunaan. Tapi karena banyak dari temen ABG yang request. Secara terpaksa saya posting deh. Jadi, semua tergantung dari kebijakan sobat sekalian. Saya disini cuma sekedar berbagi tutorial video berikut peralatannya saja.

Screen Shoot:
--------------------------------
-------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------
Tutorial ini belom saya coba, nah kalian boleh mencobannya lebih dulu. Kalo berhasil hubungi saya ya. :)
Namun saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang dialami oleh Akun yang kalian hack dengan cara-cara yang di bimbing oleh video ini. Karena yang mengajari kalian bukan saya, melainkan video. :)
----------------------------------------------------------------------
Tanpa basa basi lagi silahkan download tutorialnya disini.
Selamat mencoba.
-----------------------
Password rar: aan251
----------------------------

0 comments:

Post a Comment